Pengobatan Alternatif Bandung, Solusi Sehat Tanpa Obat.

Pengobatan Alternatif Bandung

Pengobatan Alternatif Bandung

Pengobatan alternatif Tien Chi adalah pengobatan tradisional di Bandung dengan metode Pengobatan dan Perawatan Kecantikan yang memadukan Energi Chi, Biolistrik, dan  Densitas tanpa jarum, tanpa suntikan, tanpa operasi, tanpa alat/bahan kimia,  yang disebut dengan Teknik Pengobatan TERAPI IMPULS SYSTEM ( TIS ).

Tien Chi ( Titik Energi ) adalah pengobatan dan perawatan kecantikan yang dilakukan secara tradisional ( China ) atau alami dengan mengutamakan kemurnian dalam prakteknya, tanpa alat yang ditempel pada tubuh dan bahan kimia.

Insha Allah dapat menyembuhkan penyakit anda tanpa operasi, tanpa efek samping, tidak sakit, halal,  dan aman.

Metode pengobatan Tien Chi mampu membuka jaringan atau penyumbatan serta dapat melancarkan aliran darah pada tubuh dan langsung bisa dirasakan dalam waktu yang singkat
Manfaat yang didapat melalui sarana pengobatan tradisioanal terapi bioenergi / biolistrik Tien Chi diantaranya :

# untuk melancarkan sitem sirkulasi darah atau peredaran darah,
# merangsang saraf saraf sensorik serta saraf saraf motorik, untuk mengembalikan        daya rangsang atau sensifitas, serta meningkatkan daya gerak.
# Melenturkan kembali urat urat saraf yang tegang.
# Melenturkan ketegangan syaraf karena stress.
# Meningkatkan vitalitas tubuh.
# Melenturkan lemak dalam darah ( kolestrol)

# Membantu program penurunan berat badan ( Diet )

# Membantu menghancurkan lemak berlebih pada bagian tubuh

# Membantu melancarkan peredaran darah

# Membantu menghilangkan ketidak nyamanan di tubuh

# Membantu mengoptimalkan fungsi tubuh

# Membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh

# Membantu mencegah berbagai macam penyakit

 

INGIN SEHAT DAN CANTIK  ALAMI

Kunjungi :  Klinik Totok Pengobatan & Totok Kecantikan Tien Chi

Jl. Palangkaraya No. 1 A RT/RW 04/09 Antapani Kidul, Antapani, Bandung

Tilp. (022) 20526773,  HP/WA : 081220305560 

Metode pengobatan Tien Chi mampu membuka jaringan atau penyumbatan serta dapat melancarkan aliran darah pada tubuh dan langsung bisa dirasakan dalam waktu yang singkat

 

 Beberapa penyakit yang dapat disembuhkan antara lain :

 – asam urat
– linu-linu di persendian tangan dan kaki
– jari kaki/ tangan serasa mati
– darah tinggi
– darah rendah
– susah tidur / insomnia
– kolesterol
– keseleo
– diabetes
– prostat
– stroke (lumpuh),
– lemah syahwat
– ambeien
– reumatik
– vertigo
– kesemutan (gringgingen)
– sakit gigi
– sakit kepala
– maag
– jerawatan
– gatal-gatal
– bisul
Manfaat untuk kecantikan, antara lain :

– Melancarkan darah sekitar wajah

– Mengencangkan kulit wajah
– Meregenerasi sel kulit wajah
– Memancarkan aura wajah
– Dan lain-lain.
Pengobatan Alternatif  Terapi Biolistrik Bandung

pengobatan alternatif

herbal pengobatan alternatif

Terapi Biolistrik atau sentuhan jari berlistrik adalah jenis pengobatan alternatif yang mengunakan media listrik melalui sentuhan jari penerapis. Bermanfaat untuk melenturkan urat syaraf, melancarkan peredaran darah, melenturkan lemak dalam darah (kolestrol), meningkatkan vitalitas tubuh, membakar kadar gula.

Inti terapi listrik ini adalah melancarkan peredaran darah, mengaktifkan ion-ion dalam tubuh, dan memperbaiki kualitas darah. Satu kali sesi pengobatan hanya sekitar berlangsung 30 sampai 45 menit. Selama itu penerapis akan mengalirkan listrik di seluruh tubuh pasien, melalui simpul-simpul syaraf di tangan, kaki, kepala, punggung, atau leher.

Banyak penyakit yang berhasil diobati dengan terapi ini terutama penyakit-penyakit yang berhubungan dengan urat syaraf seperti vertigo, migrain, dan stroke. Selain itu, kesemutan, asma dan rematik juga dapat disembuhkan. Penderita insomnia pun bisa bernafas lega karena  terapi ini membantu memperbaiki lamanya waktu tidur. Kelelahan dan stress juga dapat dikurangi sehingga menimbulkan rasa rileks yang sekaligus melepaskan hormon endorfin yang berguna untuk menghasilkan perasaan senang. juga dapat menimbulkan rasa santai, dan nyaman.

Lewat jari-jari tangan seorang penghusada terapi listrik, arus listrik yang kedengarannya menyeramkan dapat diubah sebagai energi penyembuh yang ampuh. Bahkan arus listrik sangat efektif untuk mengobati berbagai penyakit, khususnya yang berhubungan dengan gangguan pada urat syaraf. misalnya darah tinggi, kesemutan, sakit pinggang, terkilir/salah urat, stroke dini, vertigo, diabetes, asam urat, penyempitan pembuluh darah, dan syaraf terjepit.
Terapi listrik ini diuji coba secara ilmiah di Universitas Gajah Mada.  Hasil penelitian menunjukkan listrik mengandung ion, medan magnet, dan laser yang bermanfaat bagi tubuh. Medan magnet berperan dalam mendeteksi, merelaksasi, dan melenturkan pembuluh darah.

Cara kerja terapi ini bagi tubuh manusia adalah dengan menyeimbangkan ion-ion yang ada di tubuh manusia. Energi yang dihasilkan oleh tubuh kita akan menjadi seimbang bila terdiri dari 80% ion-ion negatif dan 20% ion-ion positif. Gaya hidup yang tidak sehat dan tingkat stress yang tinggi mempermudah datangnya ion-ion positif dalam tubuh kita. Ion-ion positif ini bila tidak dikurangi jumlahnya tentunya akan merusak keseimbangan dan berujung pada menurunnya kondisi kesehatan kita. Tubuh kita akan lebih cepat memproduksi ion negatif bila diberi stimulus. Jadi, cara kerja terapi listrik adalah mempengaruhi tubuh kita supaya dapat lebih cepat memproduksi ion-ion negatif yang dapat melawan pengaruh buruk dari ion positif. Ion negatif yang cukup akan mengaktifkan sel tubuh, meningkatkan metabolisme, mengaktifkan kerja enzim-enzim pada tubuh dan juga bermanfaat dalam proses detoksifikasi zat-zat tidak berguna dalam tubuh.

 

Energi Listrik Jalankan Fungsi Tubuh Manusia

Sebelum manusia mengenal listrik, ternyata Allah SWT telah menggelarkan listrik dalam tubuh manusia secara sangat canggih, bahkan sejak dari dihadirkan-Nya manusia pertama di bumi. Sel-sel dalam tubuh manusia yang jumlahnya lebih dari satu triliun masing- masing mempunyai muatan listrik sebesar 90 mV dengan muatan positif di luar membran sel dan muatan negatif di dalamnya.

Bila dapat dibuat hubungan seri dalam masalah listriknya antara satu sel dengan sel lain, maka memang tubuh manusia mempunyai potensi yang sangat besar dalam menghasilkan tenaga listrik. Misalnya untuk menghasilkan tegangan 220V (tegangan listrik rumah tangga) diperlukan hubungan seri 2500 sel saja, sedangkan tubuh manusia mengandung lebih dari satu triliun sel. Apakah hal yang demikian dapat dilakukan dalam tubuh manusia? Entahlah. Tetapi memang ada diberitakan, orang dapat menyalakan bola lampu hanya dengan memegang kutub-kutubnya, sehingga kiranya memang bukan hal yang mustahil, sebab bahan bakunya telah tersedia dalam tubuh manusia itu sendiri.

Semua alat tubuh manusia dalam menjalankan fungsinya selalu berkaitan dengan masalah listrik ini, khususnya saraf dan otot jantung. Penyakit dapat menimbulkan gangguan listrik dalam tubuh, sebaliknya gangguan listrik pada suatu alat tubuh dapat menimbulkan gejala penyakit. Misalnya radang (selaput) otak dapat menimbulkan gangguan listrik pada otak, sehingga menyebabkan terjadinya kejang-kejang; sebaliknya gangguan listrik pada otak dapat menimbulkan gejala penyakit misalnya epilepsi (ayan). Hal yang sama dapat terjadi, baik pada otot maupun pada jantung, misalnya iskemia (kekurangan darah) atau infarct (kematian jaringan) otot jantung dapat menyebabkan gangguan tata listrik jantung, sebaliknya gangguan tata listrik jantung dapat menimbulkan gangguan irama denyut jantung (extra systole).